ATTENTION

This blog is created to fulfill the task of the subjects of Information Technology and Communication Hope can be useful:) Thank you

Widget-2 title

Widget-3 title

Aplikasi Persentasi

Zaman sekarang sudah banyak aplikasi yang sudah bisa digunakan untuk membantu kita dalam presentasi , ini adalah sebagian aplikasi untuk presentasi yang memang paling banyak di unduh :





Zoho Show - Online Presentation Design Tool Zoho Tampilkan - Presentasi Desain Perangkat online

 Apa yang bisa Anda gunakan untuk aplikasi? Zoho Show allows users to create effective presentations. Zoho Show mengijinkan pengguna untuk membuat presentasi yang efektif. The application offers tools that are flexible, making it an appealing option for educators, professionals, students, salespeople and anyone else who needs to put together a presentation. Aplikasi ini menawarkan alat-alat yang fleksibel, menjadikannya pilihan yang menarik untuk pendidik, profesional, mahasiswa, tenaga penjual dan siapa saja yang membutuhkan untuk mengumpulkan presentasi. The application offers premade themes that the user can transform into an original presentation. Aplikasi ini menawarkan tema premade bahwa pengguna dapat berubah menjadi sebuah presentasi asli. Users can also add clip art, drag and drop elements. Pengguna juga dapat menambahkan clip art, tarik dan elemen drop. Presentations created with Zoho Show can be accessed, edited and imported from any computer with an internet connection. Presentasi yang dibuat dengan Zoho Tampilkan dapat diakses, diedit dan diimpor dari komputer manapun dengan koneksi internet. The web based format also allows users to easily share and collaborate on presentations. Format berbasis web juga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berbagi dan berkolaborasi pada presentasi. Users do not have to download and install anything, all editing can be done through the internet browser. Pengguna tidak perlu men-download dan menginstal apapun, mengedit semua dapat dilakukan melalui browser internet. Zoho Show presentations can be embedded on a website or blog or used to provide a remote demonstration for products and services. Zoho Tampilkan presentasi dapat tertanam pada sebuah website atau blog atau digunakan untuk memberikan demonstrasi remote untuk produk dan layanan. The application was recently revamped to include more templates, shapes and an updated interface. Aplikasi baru-baru ini dirubah untuk memasukkan lebih banyak template, bentuk dan antarmuka diperbarui.

What is the history and popularity of the app? Apa sejarah dan popularitas dari app?
Zoho is owned by AdventNet, a company which also makes network management software. Zoho dimiliki oleh AdventNet, sebuah perusahaan yang juga membuat perangkat lunak manajemen jaringan. They offer many office applications including a CRM application which competes with Salesforce. Mereka menawarkan banyak aplikasi office termasuk aplikasi CRM yang bersaing dengan Salesforce. Zoho Show was launched in June of 2006 and in December of 2007 Zoho Show 2.0 was introduced. Zoho Tampilkan diluncurkan pada Juni 2006 dan pada bulan Desember 2007 Zoho Tampilkan 2.0 diperkenalkan.
What are the differences to other apps? Apa perbedaan untuk aplikasi lain?
Zoho Show offers many helpful editing features. Zoho Tampilkan menawarkan banyak fitur pengeditan membantu. However what makes it the most appealing is the web based format. Namun apa yang membuatnya paling menarik adalah format berbasis web. Users can upload and create a beautiful, customized presentation and share it with others. Pengguna dapat meng-upload dan membuat presentasi, indah disesuaikan dan berbagi dengan orang lain. Presentations can be embedded, shared or collaborated on. Presentasi dapat tertanam, bersama atau bekerja sama. As long as the user has access to the internet and a browser, they can create, edit and view Zoho Show presentations. Selama pengguna memiliki akses ke internet dan browser, mereka dapat membuat, mengedit dan melihat presentasi Zoho Show.




Prezi - Online Presentation Zooming Tool Prezi - Alat Presentasi online Zooming

 Apa yang bisa Anda gunakan untuk aplikasi? Prezi is an application which makes it possible to design presentations online. Prezi adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan untuk merancang presentasi online. It's a unique flash based application that changes how you can create presentations. Ini adalah aplikasi flash yang unik berbasis bahwa perubahan bagaimana Anda dapat membuat presentasi. It means that you don't need to worry about creating individual slides, you can create non linear presentations and then you can zoom in and out of a map containing all of your information. Ini berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang menciptakan slide individu, Anda dapat membuat presentasi non linear dan kemudian Anda dapat memperbesar dan keluar dari peta yang memuat semua informasi Anda. The application is actually fairly similar to pptPlex which offers a similar type of functionality in PowerPoint. Aplikasi ini sebenarnya cukup mirip dengan pptPlex yang menawarkan fungsi sejenis dalam PowerPoint. It's difficult to explain how to use it, but it's not difficult to use. Sulit untuk menjelaskan bagaimana menggunakannya, tapi itu tidak sulit untuk digunakan. The best way to learn how to use the software is to look at the example presentations and have a play with the system yourself. Cara terbaik untuk belajar bagaimana menggunakan perangkat lunak ini adalah untuk melihat presentasi contoh dan memiliki bermain dengan sistem sendiri. Prezi is different and so it does take some getting used to, but after a bit of practice you will find that the user interface is quite intuitive. Prezi berbeda dan karena itu tidak mengambil beberapa membiasakan diri, tapi setelah sedikit latihan Anda akan menemukan bahwa user interface yang cukup intuitif. There are also plenty of help videos which will help you to create presentations for the first time. Ada juga banyak membantu video yang akan membantu Anda untuk membuat presentasi untuk pertama kalinya.

What is the history and popularity of the app? Apa sejarah dan popularitas dari app?
Prezi was developed by Zui Labs which was formed in 2008; the company has links to Kitchen Budapest media lab which is where the concept for prezi was created. Prezi dikembangkan oleh Labs Zui yang dibentuk pada 2008, perusahaan memiliki link ke Dapur laboratorium media yang Budapest yang mana konsep untuk prezi diciptakan. Prezi itself was launched on 15th December 2008 and it still remains in beta. Prezi sendiri diluncurkan pada tanggal 15 Desember 2008 dan masih tetap dalam versi beta.
What are the differences to other apps? Apa perbedaan untuk aplikasi lain?
Prezi develops slideshows in a different way, instead of creating slide based presentations you can use this application to create non-linear presentations. Prezi berkembang slideshow dengan cara yang berbeda, bukan menciptakan presentasi slide berbasis Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat presentasi non-linear. It's possible to zoom in and out of a map rather than moving between slides. Ini mungkin untuk memperbesar dan memperkecil peta daripada bergerak antara slide. When watching presentations the interface is very nice and easy to use, it's also much more attractive than many other online presentation applications. Ketika menonton presentasi antarmuka yang sangat bagus dan mudah digunakan, itu juga jauh lebih menarik daripada banyak aplikasi presentasi online lainnya.



Categories: