ATTENTION

This blog is created to fulfill the task of the subjects of Information Technology and Communication Hope can be useful:) Thank you

Widget-2 title

Widget-3 title

Situs Pendidikan di Internet

Teknologi Informasi (TI): Mengingat IT telah melekat erat ke dalam setiap aspek dari gaya hidup modern kita, dan bahkan lebih penting bagi pelajar, ke dalam setiap aspek kehidupan professional kita, maka belajar IT dan mengembangan ketrampilan berkomunikasi kita sekarang lebih penting daripada sebelumnya.

The importance of communication skills is readily evidenced by glancing through the daily newspapers. Most job vacancies leading to positions with future career prospects require computer literacy and foreign language skills . Pentingnya terampil berkomunikasi dapat dibuktikan secara sepintas melalui berbagai surat kabar harian. Kebanyakan lowongan pekerjaan untuk posisi-posisi prospek karir masa depan penguasaan komputer dan bahasa asing. This is even more important for Indonesian students currently because of the government's drive to increase foreign investment. Ini bahkan lebih penting bagi para pelajar Indonesia karena upaya pemerintah untuk meningkatkan investasi asing.
Kelas TI
Pasangan Belajar
Creativity: IT and Communication Skills can enable us to enter into many professional and vocational areas, however these skills alone will not ensure good future prospects or personal development without the simultaneous development of our personal creativity. Kreativitas: IT dan Keterampilan Komunikasi dapat memungkinkan kita untuk memasuki bidang profesional dan kejuruan banyak, namun ini keterampilan saja tidak akan menjamin prospek masa depan yang baik atau pengembangan pribadi tanpa pengembangan simultan kreativitas pribadi kita.

Computers and websites , are good tools for expressing our creativity in the field of graphics and animation . Komputer dan situs web, adalah alat yang baik untuk mengekspresikan kreativitas kita di bidang grafis dan animasi. Students can work on projects individually, in pairs, or in group activities. Siswa dapat bekerja pada proyek-proyek individu, berpasangan, atau dalam kegiatan kelompok. However, consistent with modern teaching practices (developing the individual) , contextual learning (PAKEM in Indonesia) - Student-Centered-Active learning is the best strategy for developing creativity. Namun, konsisten dengan praktik pengajaran modern (pengembangan individu), pembelajaran kontekstual (PAKEM di Indonesia) - Siswa-Berpusat-aktif belajar adalah strategi terbaik untuk mengembangkan kreativitas. Programmed learning (E-Learning) on the other hand tends to kill creativity because of its rigid structure (fixed 'correct responses' and outcomes) and lack of opportunity for creativity in the learning process (Behaviorism-Based) . Belajar diprogram (E-Learning) di sisi lain cenderung untuk membunuh kreativitas karena struktur yang kaku ('jawaban yang benar' tetap dan hasil) dan kurangnya kesempatan untuk kreativitas dalam proses pembelajaran (Behaviorisme-Based). The human interaction process and receiving individual constructive feedback is an important component in our personal development, and these are not met through E-Learning programs . Proses interaksi manusia dan menerima umpan balik yang konstruktif individu merupakan komponen penting dalam pengembangan pribadi kita, dan ini tidak dipenuhi melalui program E-Learning.
Sharing and Communicating: The sharing of ideas and knowledge should not just be limited to the classroom. Berbagi dan Berkomunikasi: Berbagi ide dan pengetahuan seharusnya tidak hanya terbatas pada ruang kelas. It is equally important in this "Global Community" that we share information with the broader communities, both within and beyond our native shores. Hal ini sama pentingnya dalam "Komunitas Global" bahwa kita berbagi informasi dengan masyarakat luas, baik di dalam maupun luar negri.

The more we participate in the process of exchanging information, the richer our learning experiences will be. For schools and campuses, establishing broad communication networks will enable them to share resources and developments within their school or institution . Semakin kita berpartisipasi dalam proses pertukaran informasi, pengalaman belajar kita kaya akan Untuk sekolah dan kampus,. Membentuk jaringan komunikasi yang luas akan memungkinkan mereka untuk berbagi sumber daya dan perkembangan dalam sekolah atau lembaga. Sharing curriculum and concepts for school development are just two key benefits from broad communication networks. Berbagi kurikulum dan konsep untuk pengembangan sekolah hanya dua manfaat utama dari jaringan komunikasi yang luas.
Kreativitas dalam Aksi
Server kami
The Internet: Through the Internet we can participate in this sharing process at all levels (see: Wide Area Networks ). Internet: Melalui internet kita dapat berpartisipasi dalam proses berbagi informasi di segala tingkatan (lihat: Wide Area Networks ). Photo: Modern Internet Servers. Foto: Server Internet Modern.

Today, with the wide range of services available even in remote communities, there is no excuse for not participating in the Global Learning Community. Hari ini, dengan berbagai layanan yang tersedia bahkan di masyarakat terpencil, tidak ada alasan untuk tidak berpartisipasi dalam suatu Komunitas Belajar Global. In even the smallest of communities Internet Cafe's (WarNet) are now springing up and access through dialup is available throughout Indonesia. Bahkan yang terkecil dari masyarakat (WarNet) Internet Cafe sekarang bermunculan dan akses melalui dialup tersedia di seluruh Indonesia. By efficient use of these facilities (see: Internet & Education ), we can bring these benefits to both our school and our learners. Dengan menggunakan fasilitas ini efisien (lihat: Internet & Pendidikan ), kita dapat membawa manfaat bagi kedua sekolah kami dan pelajar kita. An example of sharing information can be found at: MBEProject.Net . Contoh berbagi informasi dapat ditemukan di: MBEProject.Net .
School and Institution Websites: One role of a website can be to enable basic information about your school or institution, and contact information to be found (Globally). Sekolah dan Institusi Website: Salah satu peran dari sebuah website dapat untuk mengaktifkan informasi dasar tentang sekolah atau lembaga, dan informasi kontak dapat ditemukan (global). Example: Raffles International School , a very simple but effective website. Contoh: Raffles International School , sebuah website yang sangat sederhana namun efektif. Websites can be used as a medium for engaging in much broader community activities including forums and discussion groups. Website dapat digunakan sebagai media untuk terlibat dalam kegiatan masyarakat yang lebih luas termasuk forum dan kelompok diskusi. The scope of the website will depend upon your particular vision for the site and your resources. Ruang lingkup website tergantung pada visi Anda untuk situs dan sumber daya Anda.

A key issue here is that it is no use having the best website in the world if nobody visits it. Masalah utama di sini adalah bahwa tidak ada gunanya memiliki website terbaik di dunia jika tidak ada kunjungan itu. Therefore, being part of a community like Pendidikan Network assists with that vital link to your information. Oleh karena itu, menjadi bagian dari komunitas seperti dalam Pendidikan Network membantu dengan yang memiliki pranala penting untuk informasi Anda.

Throughout our network of sites ( EducationIndonesia.Net ) we have endeavored to open up communications within the Indonesian education community. Sepanjang jaringan situs ( EducationIndonesia.Net ) kita telah berusaha untuk membuka komunikasi dalam masyarakat pendidikan di Indonesia. We believe that the Internet can provide significant benefits for developing schools and therefore we have created this new resource (EducationWebsites.Net) to assist with both collaboration and information sharing. Kami percaya bahwa internet mampu menyediakan berbagai manfaat untuk pengembangan sekolah dan oleh karena itu kami telah membuat sumber daya baru (EducationWebsites.Net) untuk membantu dengan kedua kolaborasi dan berbagi informasi.

Schools or Campuses that do not currently have a website can create a basic website using our information and facilities. Sekolah atau Kampus yang saat ini tidak memiliki situs, dapat membuat website dasar menggunakan informasi dan fasilitas kami.

Categories: