ATTENTION

This blog is created to fulfill the task of the subjects of Information Technology and Communication Hope can be useful:) Thank you

Widget-2 title

Widget-3 title

10 Situs Social Networking Terbaik

\

10 Situs Social Networking Terbaik

Daftar situs social Networking yang populer - Inilah beberapa situs jejaring sosial atau social networking yang memiliki fitur terbaik dan member yang mendaftar terbanyak. Situs Social Network dunia yang telah memiliki nilai reputasi yang baik dimata orang seluruh isi bumi.

Oh ya, sudah ngerti kan apa itu situs social networking? Saya yakin pasti sudah tahu deh. Punya facebook kan? Atau punya twitter kan? Nah, itu adalah salah satu situs social network atau sering kita sebut dengan situs jejaring sosial. Akan tetapi, sedikit deskripsi deh tentang situs-situs social networking ini.

top ten social networking sites
Situs Social Networking adalah merupakan situs interaksi di Internet yang mana kita sebagai user (pengguna internet) bisa mendaftar di situs tersebut dan menggunakan fitur-fitur social network serta merta melakukan interaksi disitus tersebut. Umumnya, situs social network menyediakan fitur untuk membuat data profile kita disitus tersebut.

Nah, mau tau situs social network yang rame?? Berikut ini adalah daftarnya:

1. Facebook (Facebook.com)
2. Myspace (myspace.com)
3. Bebo (bebo.com)
4. Friendster (Friendster.com)
5. Hi5 (hi5.com)
6. Orkut (Orkut.com)
7. Perfspot (perfspot.com)
8. Yahoo! 360 (360.yahoo.com)
9. Twitter.com (twitter.com)

10. Netlog (netlog.com)

Nah, itulah 10 situs social networking yang paling top (TOPTEN) saat ini. Anda bisa lihat situs top ten social networking pada postingan sebelumnya.

Categories: