ATTENTION

This blog is created to fulfill the task of the subjects of Information Technology and Communication Hope can be useful:) Thank you

Widget-2 title

Widget-3 title

Menginstal Modem

Modem masa lalu potongan-potongan kompleks peralatan yang digunakan terutama oleh yang paling teknis cerdas, sehingga kata-kata tak heran seperti "kabel modem" dapat menyebabkan mata berkaca-kaca di dalam asumsi bahwa ini harus lebih sulit untuk menginstal dari sebuah VCR adalah program . On the contrary, it's nothing of the sort. Today's modems for high-speed Internet access have been designed for the most basic, robust purposes – providing faster service for your home. Sebaliknya, itu hal semacam itu modem Hari ini untuk kecepatan tinggi akses Internet telah dirancang untuk, tujuan yang paling dasar yang kuat -. Menyediakan layanan yang lebih cepat untuk rumah Anda.

Why Self-Install? Mengapa Self-Instal?

Whichever cable company provides you with service will readily set up an appointment to configure it. Apapun perusahaan kabel menyediakan Anda dengan layanan mudah akan mengatur janji untuk mengkonfigurasinya. The biggest pro of a cable company install is that they can also test the line at the same time to make sure it's all working correctly (vs. having someone out on a separate occasion). Pro terbesar menginstal perusahaan kabel adalah bahwa mereka juga dapat menguji baris pada saat yang sama untuk memastikan itu semua bekerja dengan benar (vs memiliki seseorang keluar pada kesempatan yang terpisah). The largest con is that it's generally expensive – say $125 – for installation when modems are relatively simple pieces of equipment. The con terbesar adalah bahwa itu umumnya mahal - katakanlah $ 125 - untuk instalasi ketika modem adalah potongan-potongan peralatan yang relatif sederhana. In short, self install may save you money, but not necessarily hassle . Singkatnya, menginstal diri sendiri dapat menghemat uang, tetapi tidak harus repot. If you are not up to the hassle, you can find and compare several install options and pricing package s, and there are other ways to save money on your high-speed internet installation. Jika Anda tidak sampai kerumitan, Anda dapat menemukan dan membandingkan beberapa pilihan dan harga menginstal paket s, dan ada cara lain untuk menyimpan uang pada kecepatan tinggi instalasi internet Anda.

You can get a cable modem either directly when you place your service order or independently. Anda bisa mendapatkan modem kabel baik secara langsung ketika Anda memesan layanan Anda atau secara mandiri. You can order everything online for a self-install kit and instructions are also included. Anda dapat memesan secara online segalanya untuk diri kit menginstal dan instruksi juga disertakan.

For those who wish to select and purchase modems independently, here's what to look for at a retail store on or offline: Bagi mereka yang ingin memilih dan membeli modem secara mandiri, inilah yang harus dicari di toko ritel pada atau offline:

  • A known brand such as Motorola, Lucent, 3Com/US Robotics, Speedstream, Zoom, Linksys; no matter how good the deal sounds, if the hardware hasn't been time tested, you could pay much more in repairs, time lost and/or replacement. Sebuah merek terkenal seperti Motorola, Lucent, 3Com/US Robotika, Speedstream, Zoom, Linksys, tidak peduli seberapa baik kesepakatan suara, jika hardware belum waktu diuji, Anda bisa membayar jauh lebih banyak dalam perbaikan, waktu yang hilang dan / atau penggantian.
  • External modem that works with a variety of computers and is portable. There's nothing wrong with internal modems; on the contrary, they cost less and take up less space but they are more difficult to manage and are not recommended to anyone inexperienced with swapping and testing cards inside a PC. Modem eksternal yang bekerja dengan berbagai komputer dan portabel Tidak ada yang salah dengan modem internal. Sebaliknya, biayanya lebih murah dan mengambil lebih sedikit ruang tetapi mereka lebih sulit untuk mengelola dan tidak dianjurkan untuk orang berpengalaman dengan swapping dan pengujian kartu di dalam PC.
  • Any warranty should include parts and labor -- 1 year is standard; some offer 2 years. Jaminan apapun harus mencakup komponen dan tenaga kerja - 1 tahun adalah standar, beberapa menawarkan 2 tahun.

Before making a purchase, the only essential to have is Ethernet capability within your computer – or at least USB capability . Sebelum melakukan pembelian, hanya penting untuk memiliki adalah Ethernet kemampuan dalam komputer Anda - atau setidaknya kemampuan USB. (Some modem models can connect to PCs completely bypassing Ethernet by going through the USB connector.) Cable comes into the house, into the modem and USB comes out of the modem into the computer, for example. (Beberapa model modem dapat terhubung ke PC benar-benar melewati Ethernet dengan pergi melalui konektor USB.) Kabel datang ke rumah, ke modem dan USB keluar dari modem ke komputer, misalnya. You might also want to consider either a wireless router or a cable modem, if you want to run any of your computers wirelessly. Anda juga mungkin ingin untuk mempertimbangkan baik router nirkabel atau kabel modem, jika Anda ingin menjalankan komputer Anda secara nirkabel.

Prepare Mempersiapkan

If the instructions say to install the modem before turning on the computer or vice versa, heed that warning. Do exactly as the instructions say; do not deviate or the process will inevitably take twice as long. For cable modem installation, it can be a little more difficult depending on how your house or apartment is wired for cable. Jika instruksi mengatakan untuk menginstal modem sebelum menyalakan komputer atau sebaliknya, mengindahkan peringatan bahwa Lakukan persis seperti instruksi katakan;. Tidak menyimpang atau proses pasti akan memakan waktu dua kali selama Untuk instalasi kabel modem, itu bisa menjadi. sedikit lebih sulit tergantung pada bagaimana rumah atau apartemen Anda adalah kabel untuk kabel. Getting the cable jacks installed where you want your cable modem to be located before installing the modem is key. Mendapatkan kabel jack dipasang di mana Anda ingin Anda kabel modem untuk ditempatkan sebelum menginstal modem adalah kunci. It all depends on where your computer(s) are located, and how you will connect them together. Itu semua tergantung pada di mana komputer Anda (s) berada, dan bagaimana Anda akan menghubungkan mereka bersama-sama. If all of your computers are in a single room, then it is a relatively simple decision. Jika semua komputer Anda berada di sebuah ruangan tunggal, maka itu adalah keputusan yang relatif sederhana.

Next, consider how other computers and phones need to access the network, if applicable. Selanjutnya, pertimbangkan bagaimana komputer lain dan telepon perlu untuk mengakses jaringan, jika berlaku.

Kabel modem insstallation di Landing Digital
Photo of typical cable modem ports: from left to right, two phone line, Ethernet, USB, and cable coax connectors Foto port modem kabel biasa: dari kiri ke kanan, dua saluran telepon, Ethernet, USB, dan konektor kabel coax

Connections and Troubleshooting Koneksi dan Pemecahan Masalah
To get your modem up to speed, follow the connection instructions for the hardware and wiring first, (power, Ethernet, phone and/or cable) then install any applicable software. Untuk mendapatkan modem Anda sampai dengan kecepatan, mengikuti instruksi koneksi untuk perangkat keras dan kabel pertama, (listrik, Ethernet, telepon dan / atau kabel) kemudian menginstal perangkat lunak apapun yang berlaku. Every manual comes with information for the software side, but in some cases the software will not be required (like for some Macs). Setiap pengguna dilengkapi dengan informasi untuk sisi perangkat lunak, tetapi dalam beberapa kasus perangkat lunak tidak akan diminta (seperti untuk beberapa Mac). Occasionally, you will need to change a few settings, but the most important step is to attach all cables properly and securely. Kadang-kadang, Anda akan perlu mengubah beberapa pengaturan, tetapi langkah yang paling penting adalah untuk melampirkan semua kabel dengan benar dan aman.

Don't panic if you can't immediately get a connection. Take a break, get some fresh air, review the instructions and start over if necessary. Jangan panik jika Anda tidak dapat segera mendapatkan sambungan. Ambil istirahat, mendapatkan beberapa udara segar, meninjau instruksi dan memulai lagi jika perlu. If that doesn't work, call customer support. Jika itu tidak berhasil, hubungi dukungan pelanggan. If, for some reason, you still can't get things working yourself, don't sweat it. Jika, untuk beberapa alasan, Anda masih tidak bisa mendapatkan sesuatu yang bekerja sendiri, jangan dipikirkan. Call for a service appointment. Panggilan untuk janji pertemuan. Hardware errors, line errors, software errors all happen, and sometimes there's nothing you can do. Kesalahan hardware, kesalahan garis, kesalahan perangkat lunak semua terjadi, dan kadang-kadang tidak ada yang dapat Anda lakukan. Just considering a self-install is a big step. Hanya mempertimbangkan diri-install adalah langkah besar. 

Categories: